Pages

Subscribe:

Jumat, 05 Agustus 2011

'Torres akan Jadi Top Skorer Musim Depan'





Jakarta - Setelah gagal memenuhi ekspektasi, performa Fernando Torres diyakini bakal membaik. Yossi Benayoun bahkan percaya rekan se-timnya tersebut akan jadi mesin gol Chelsea di musim depan.

Hanya satu gol yang mampu diciptakan Torres setelah diangkut ke Stamford Bridge musim lalu. Padahal, kedatangan striker Spanyol itu digadang-gadang akan bikin barisan penyerang The Blues semakin garang.

Kendati demikian, "sentuhan" Torres mulai tampak di laga pra musim yang dilakoni Chelsea. Dalam kemenangan 4-0 atas klub Hong Kong, striker berjuluk El Nino itu acap kali menebar ancaman kendati gagal mencetak gol.

Benayoun yang sempat main bareng Torres di Liverpool tahu benar kelas dan kualitas rekan se-timnya itu. Menurut dia, Torres akan tampil oke bahkan menjadi top skorer tim di musim depan.

"Aku tahu dia dengan baik dan aku punya percaya diri yang besar kepadanya, bagiku, dia adalah striker terbaik di dunia," yakin pesepakbola Israel ini dikutipGivemefootball.com.

"Memang sulit bagi dia beradaptasi dengan cara Chelsea bermain di awal kedatangannya, tapi dia terlihat tajam dan aku tahu dia akan mencetak banyak gol buat kami. Aku pikir dia akan menjadi pencetak gol terbanyak musim depan.'

( rin / rin ) 



baca juga ; chelsea incar pato lagi??

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal