Pages

Subscribe:

Sabtu, 06 Agustus 2011

Barca Buang Pemain Lagi


Foto: Jeffren Suarez/Daylife
Foto: Jeffren Suarez/Daylife
BARCELONA – Sporting Lisbon mengumumkan telah resmi mendapat tanda tangan striker muda Barcelona, Jeffren Suarez.

Jeffren akhirnya memutuskan meninggalkan Camp Nou karena tak mendapat tempat utama di bawah asuhan Pep Guardiola. Demi tampil reguler, Sporting pun menjadi pilihannya.

Sporting mengontrak Jeffren selama lima tahun setelah merampungkan negoasiasi seharga 3,7 juta euro, demikian diklaim Goal, Kamis (4/8/2011).

Seperti penjualan pemain-pemain sebelumnya, Barca juga memiliki opsi buy-back terhadap Jeffren, yang kali ini seharga 30 juta euro. Barca juga dikabarkan akan menerima 20 persen dari keuntungan dari penjualan Jeffren di masa mendatang.

Jeffren berharap kepindahannya ke Sporting merupakan keputusan tepat untuk membuktikan kapasitasnya mengolah si kulit bundar.

“Sporting tim hebat. Saya bangga bisa mewakili klub ini. Saya senang dengan kepercayaan mereka kepada saya. Tujuan saya adalah tumbuh bersama tim ini dan menjadi pemain lebih baik,” ujar Jeffren dalam presentasinya bersama Sporting.

Pemain Timnas Spanyol U-21 menjadi belanjaan ke-14 Sporting musim ini dan punggawa kedua asal Spanyol setelah mendatangkan Diego Capel dari Sevilla seharga 3,5 juta euro musim lalu.

Jeffren akan segera bergabung di sesi latihan bersama skuad lainnya untuk mempersiapkan laga pramusim di trofi Ramon de Carranza yang juga diikuti Cadiz, Malaga, dan Udinese.
(wei)

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal