Pages

Subscribe:

Sabtu, 06 Agustus 2011

Balotelli & Cassano Perkuat Azzurri


Cassano & Balotelli (Daylife)
Cassano & Balotelli (Daylife)
ROMA – Pelatih Italia Cesare Prandelli membuat kejutan. Ia tetap menyertakan nama Mario Balotelli dan Antonio Cassano dalam skuad Azzurri yang akan menjamu Spanyol di Bari 10 Agustus mendatang.

Balotelli dan Cassano adalah dua pemain yang tengah bermasalah dengan klubnya masing-masing. Striker Manchester City itu sebelumnya mengaku sudah tidak betah di kota Manchester. Ia juga sempat bersitegang dengan pelatih Roberto Mancini.

Sementara untuk Cassano, mantan pemain AS Roma ini dikabarkan meminta hengkang dari Milan karena tak mendapat tempat di tim utama Massimiliano Allegri. Fiorentina dan Genoa disebut-sebut sebagai klub yang siap menampung penyerang berusia 28 tahun itu.

Selain itu, Prandelli juga memanggil dua pemain dari Serie B yakni Angelo Ogbonna dari Torino dan Angelo Palombo dari Sampdoria. Hal ini cukup mengejutkan, mengingat mereka bukanlah pemain dari kasta tertinggi kompetisi di Italia.

Pemain lain yang juga turut dipanggil masuk tim nasional Italia adalah kiper anyar Paris Saint-Germain Salvatore Sirigu, Alberto Aquilani dari Liverpool, Sebastian Giovinco dari Parma serta Christian Maggio dari Napoli.

Berikut skuad Italia:

Kiper: Buffon (Juventus), De Sanctis (Napoli) Sirigu (Paris Saint-Germain)

Belakang: Balzaretti (Palermo), Bonucci (Juventus) Cassani (Palermo), Chiellini (Juventus), Criscito (Zenit St Petersburg), Maggio (Napoli), Ogbonna (Torino), Ranocchia (Inter)

Tengah: Aquilani (Liverpool), De Rossi (Roma), Marchisio (Juventus), Montolivo (Fiorentina), Thiago Motta (Inter), Nocerino (Palermo), Palombo (Sampdoria), Pirlo (Juventus)

Depan: Balotelli (Manchester City), Cassano (AC Milan), Giovinco (Parma), Pazzini (Inter), Rossi (Villarreal).


(fit)

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal