Pages

Subscribe:

Sabtu, 06 Agustus 2011

Romeu: Kesempatan Seperti Chelsea Hanya Datang Sekali


Oriol Romeu (Daylife)
Oriol Romeu (Daylife)
LONDON – Pemain rekrutan baru Chelsea Oriol Romeu menyatakan keputusannya meninggalkan Barcelona untuk bermain di Premier League merupakan langkah awal petualangannya di tanah Inggris.

Gelandang Spanyol U-20 ini cukup stres memikirkan keputusannya saat memiliki kesempatan bergabung dengan Chelsea. Namun, menurut Romeu, kesempatan hanya datang sekali untuk pemain muda dan ia tak mau menyia-nyiakan hal itu.

Romeu dibeli The Blues dari Barcelona senilai 5 juta euro pada hari Kamis (4/8/2011) lalu dan banyak anggapan transfer ini berguna untuk masa depan klub London Barat tersebut.

“Sejujurnya, sangat menyakitkan untuk meninggalkan Barcelona. Klub ini akan selalu berada di hati saya. Namun, bagaimanapun, kesempatan seperti Chelsea hanya akan datang sekali. Kamu harus membuat keputusan dan menjalaninya,” tutur pemain produk akademi La Masia ini.

“Chelsea adalah pilihan yang bagus untuk saya. Kedua klub telah bersepakat, jadi segalanya terserah saya untuk membuat keputusan. Saya melihat tantangan ke depan bersama Chelsea. Negosiasi berjalan lancar dan saya senang kesepakatan terjadi dengan cepat,” ungkapnya.

Pemain berusia 19 tahun ini sempat menjalani debutnya sebagai pemain profesional kala membela Blaugrana pada Mei lalu. Romeu kini telah dikontrak the Blues hingga Juni 2015.

(fit)

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal