Pages

Subscribe:

Sabtu, 06 Agustus 2011

Higuain Muak dengan Spekulasi Transfer Madrid


Gonzalo Higuain (Foto: Daylife)
Gonzalo Higuain (Foto: Daylife)
MADRID - Spekulasi tak kunjung henti mengenai rencana Real Madrid menggaet penyerang baru membuat Gonzalo Higuain merasa muak. Pria asal Argentina ini lelah dengan segala pemberitaan tersebut dan kini dirinya sedang berusaha fokus bekerja bagi timnya.

Real Madrid memang tak kunjung henti dirumorkan akan menggaet penyerang baru setelah Jose Mourinho mengakui butuh seseorang untuk menambah opsi menyerang bagi timnya. Hal ini tentu menimbulkan spekulasi berlebihan yang membuat Higuain merasa frustasi.

“Bukanlah tugas saya untuk mengatakan apakah ada penyerang lain yang akan hadir atau tidak, ini adalah keputusan klub dan pelatih. Saya mendapat pertanyaan yang sama setiap tahun dan saya sudah muak dengan hal itu,” ujar Higuain seperti disitat dari Goal, Jumat (5/8/2011).

“Saya berada disini untuk membantu, untuk mencetak gol, dan bekerja bersama tim ini. Saya percaya terhadap diri saya sendiri serta pekerjaan saya, dan saya cukup tenang. Klub dan fans selalu memperlakukan saya dengan sangat baik,” tambahnya.

Pemuda berusia 23 tahun ini kini berada di negeri tirai bambu untuk mengikuti tur pra musim bersama Los Merengues. Akhir pekan ini timnya akan menghadapi Tianjin Teda, dan hal inilah yang sekarang menjadi fokus penyerang berjuluk El Pipita tersebut.

“Kami tidak memikirkan Supercopa Spanyol sekarang. Kami hanya memikirkan mengenai laga di hari Sabtu. Kami tidak berada disini untuk berbicara mengenai Barcelona. Kami telah membangun tim yang hebat, kami mempunyai penyerang fantastis, dan harapan akan hal itu cukup tinggi,” pungkasnya.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal