Pages

Subscribe:

Sabtu, 06 Agustus 2011

Madrid Hajar Tianjin 6-0


Reuters/Jason Lee

Tianjin - Real Madrid kembali meraih kemenangan telak dalam pertandingan pramusimnya di China. Menghadapi Tianjin Teda, Los Merengues menang dengan skor 6-0.

Dalam laga di TEDA Football Stadium, Sabtu (6/8/2011), Madrid membuka keunggulan pada menit kesembilan. Pelanggaran Cao Yang terhadap Angel Di Maria di area terlarang berbuah penalti. Kaka yang jadi eksekutor menuntaskan tugasnya tanpa cacat.

Lima menit berselang, gantian Di Maria yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan terobosan dari rekannya, dia melakukan solo run dan mencoba me-lob bola melewati kiper lawan. Usaha pertamanya gagal, tapi bola rebound tak disia-siakan pemain Argentina ini.

Pada menit ke-63, Madrid menambah keunggulannya. Gonzalo Higuain sukses memaksimalkan sebuah kemelut di kotak penalti untuk merobek gawang Tianjin.

Cristiano Ronaldo mencetak gol keempat Madrid pada menit ke-70. Bekerja sama dengan Mesut Oezil, tembakan kaki kirinya membuat kiper Tianjin mati kutu.

Madrid makin menjauh pada menit ke-75. Umpan silang Marcelo gagal diamankan bek-bek Tianjin dan memudahkan Karim Benzema mencetak gol.

Benzema akhirnya melengkapi pesta gol Madrid tiga menit kemudian. Bola sodoran Oezil diteruskannya dengan sepakan kaki kanan dari jarak dekat.

Kemenangan ini adalah kemenangan kedua Madrid dalam lawatannya ke China. Sebelumnya, mereka menang 7-1 atas Guangzhou Evergrande.

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal