Pages

Subscribe:

Jumat, 05 Agustus 2011

CR7: Madrid Tak Butuh Striker Anyar



Foto: Cristiano Ronaldo/Getty Images
Foto: Cristiano Ronaldo/Getty Images
MADRID – Cristiano Ronaldo membantah anggapan Real Madrid krisis striker dengan mengklaim klubnya tak butuh tambahan penyerang.

Belakangan ini Los Blancoskerap dikaitkan dengan Emmanuel Adebayor yang tak mendapat tempat utama di Manchester City. Selain itu, skuad besutan Jose Mourinho juga kerap disebut ngebet mendatangkan pemain belia Santos, Neymar.

Menanggapi serangkaian rumor tersebut, CR7 mengklaim Los Merengues memiliki barisan depan yang mampu tampil kompetitif musim depan.

“Kami tak butuh mendatangkan penyerang baru. Saya pikir kami harus senang dengan line-up yang ada,” tandas CR7 kepada ESPN, Kamis (4/8/2011).

Madrid baru saja memboyong Jose Callejon dari Espanyol, tapi The Special One tampaknya tidak puas dengan stok penyerang yang dimiliki.

Sebelumnya, juara Copa Del Rey musim lalu ngotot memboyong Neymar. Tapi, tampaknya mulai berubah pikiran setelah Presiden Luis Alvaro Ribeiro bersikeras tak akan melepas talenta mudanya.

Madrid pun diperkirakan kembali mempertimbangkan Adebayor yang selama enam bulan lalu berada di Santiago Bernabeu sebagai pinjaman.
(wei)

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal