Pages

Subscribe:

Sabtu, 06 Agustus 2011

Vazquez: Ada Thiago, Barca Tak Butuh Fabregas


Foto: Thiago Alcantara/Reuters
Foto: Thiago Alcantara/Reuters
WASHINGTON - Barcelona dipercaya sudah tidak perlu mendatangkan Cesc Fabregas ke Camp Nou. Pasalnya, jawara La Liga itu sudah memiliki gelandang muda berbakat dalam diri Thiago Alcantara. Hal itu diungkapkan oleh Victor Vazquez.

Seperti diketahui, Barca memang sudah lama mengincar Fabregas. Gelandang andalan Arsenal itu diharapkan bisa menggantikan peran Xavi Hernandez, yang sudah mulai tua. Tapi, manajemen Azulgrana sepertinya diminta untuk berpikir ulang untuk membeli Fabregas.

Sebab, performa Thiago selama pramusim bersama skuad Pep Guardiola memang cukup mengesankan. Terbukti, gelandang muda jebolan akademi sepakbola La Masia itu, berhasil menyumbang tiga gol (dua di Audi Cup dan satu lawan Manchester United).

"Ini merupakan sebuah isu yang sangat sulit. Tapi, saya tidak akan membeli Fabregas sekarang. Sebab, dia bukan pemain berkualitas, yang perlu dipertanyakan. Pasalnya, sekarang Thiago sedang dalam level tinggi," kata Vazquez.

"Fabregas memang sebuah pilihan. Tapi, tidak bijaksana membuang banyak uang untuk seorang pemain, yang mana klub tidak membutuhkan pemain berposisi seperti dia. Saya merasa kasihan buat Thiago, karena dia sedang berada dalam keadaan untuk meraih kemenangan," tegasnya.

"Namun, jika Fabregas memang datang, maka klub akan mendapatkan sebuah pemain yang berteknik tinggi dan begitu juga rekan setimnya yang baru," tukas Vazquez kepada El Mundo Deportivo, Senin (1/8/2011).
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal