Pages

Subscribe:

Jumat, 05 Agustus 2011

Ronaldo: Lupakan Gaet Adebayor



Foto: Cristiano Ronaldo/Getty Images
Foto: Cristiano Ronaldo/Getty Images
GUANGZHOU - Jose Mourinho dikabarkan tengah memburu satu penyerang lagi. Nama Emmanuel Adebayor disebut-sebut akan merapat ke Real Madrid. Namun, Cristiano Ronaldo meminta kepada Madrid untuk melupakan menggaet Adebayor.

Seperti diketahui, performa Adebayor selama dipinjam oleh Madrid pada musim lalu memang cukup memuaskan. Terbukti, bomber asal Togo itu berhasil melesatkan delapan gol dari 22 pertandingan.

Penampilannya itu, jelas membuat pelatih Mourinho berniat mempermanenkan Adebayor. Apalagi, pemain 27 tahun itu sendiri mengaku sudah tidak betah di klub asalnya Manchester City. Tapi, Ronaldo menentang keinginan Mourinho.

Menurutnya, kehadiran Adebayor akan membuat penyerang tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu menjadi menumpuk. Sebab, Madrid sudah memiliki Karim Benzema, Gonzalo Higuain dan penyerang muda Jose Maria Callejon.

"Kami tidak perlu meminang penyerang baru lagi. Saya rasa kami seharusnya puas dengan susunan pemain yang sudah ada," tandas pemain asal Portugal itu, sebagaimana dilansir Tribalfootball, Rabu (3/8/2011).

Saat ini, pasukan Mourinho sedang berada di Guangzhou, China. Ronaldo dkk akan menjalani dua pertandingan persahabatan.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal