Pages

Subscribe:

Sabtu, 06 Agustus 2011

Gol Sneijder Bawa Inter Ungguli Milan



Duel Della Madonnina.(foto:Reuters)
Duel Della Madonnina.(foto:Reuters)
BEIJING - Inter dan AC Milan memulai perseteruan musim ini pada ajang Piala Super Italia. Untuk sementara Inter Milan berhasil unggul 1-0 lewat tendangan bebas Wesley Sneijder.

Derby Della Madonnina antara AC Milan sebagai peraih Scudetto 2010-2011 melawan Inter Milan sebagai juara Copa Italia pada Super Copa Italia 2011 diadakan di Stadion Bird Nest, Beijing, Cina. Layaknya Derby, tensi tinggi sudah tersaji di menit-menit awal babak pertama.

Pada pertandingan ini AC Milan menurunkan duet Zlatan Ibrahimovic dan Robinho di depan. Sedangkan Inter hanya menempatkan Samuel Eto’o di depan dengan dukungan dari Wesley Sneijder di belakangnya.

Alhasil, gelandang Milan Gennaro Gattuso diganjar kartu kuning pada menit ke-20 setelah melanggar Ricky Alvarez. Pelanggaran yang dilakukan Gattuso ini sempat memicu keributan antar pemain. Inter yang mendapat tendangan bebas hasil dari pelanggaran Gattuso tadi berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Wesley Sneijder di menit 22.

Dia berhasil menempatkan bola di sudut kanan gawang yang tak mampu dijangkau oleh Kiper AC Milan yang dikawal Christian Abbiati.

SUSUNAN PEMAIN

AC MILAN: 32 Abbiati; 20 Abate, 13 Nesta, 33 Thiago Silva, 19 Zambrotta; 8 Gattuso, 4 Van Bommel, 10 Seedorf; 27 Boateng; 70 Robinho, 11 Ibrahomivic.

INTER MILAN: 1 Julio Cesar; 23 Ranocchia, 25 Samuel, 26 Chivu; 4 Zanetti, 8 Thiago Motta, 5 Stankovic, 20 Obi; 11 Alvarez, 10 Sneijder, 9 Eto'o
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal