Pages

Subscribe:

Jumat, 05 Agustus 2011

Balotelli tidak betah di Manchester

balotelli
Balotelli memiliki kontrak lima tahun bersama Manchester City

Penyerang nyentrik Mario Balotelli mengaku tidak betah di Manchester.

Saya tidak bahagia di Manchester, Saya tidak suka kota ini, katanya kepada saluran olahraga Sky Sport Italia setelah turut mencetak gol saat City mengalahkan Inter Milan 3-0, dalam pertandingan pra-musim Minggu (31/07).

Meski menjadi pemain kedua setelah Tevez yang mengaku tidak betah di Manchester, tetapi Balotelli mengakui puas bekerja bersama Roberto Mancini.

Saya senang dengan pelatih dan bersama tim, tetapi anda tidak bisa mendapatkan semua dalam hidup anda.

Saya tidak kangen Milan, saya kangen Brescia, rumah saya. Saya kangen keluarga dan teman-teman, tetapi pengalaman di Inggris akan membantu saya berkembang secara kepribadian.

Balotelli, yang meninggalkan Inter ke Eastlands dengan kontrak lima tahun, sekali lagi mengindikasikan keinginan untuk pindah ke AC Milan yang telah mengincarnya sejak dia pergi dari Italia di tahun 2010.

Saya tidak tahu apakah saya akan tinggal disini hingga akhir kontrak. Saya disini sekarang dan kita lihat saja nanti, tambahnya.

Milan ? mereka adalah tim yang hebat. Kita bisa membicarakannya satu waktu nanti.

BERULAH

Mario Balotelli, selama ini dieknal dengan ulahnya yang urakan dan tidak terkontrol.

Ulah terbarunya kembali memicu kontroversi setelah digantikan di menit ke-31 saat pertandingan persahabatan Manchester City melawan klub MLS, LA Galaxy.

Padahal, pemain berkulit legam itu sudah memberikan keunggulan untuk City lewat titik penalti setelah Micah Richards dilanggar di kotak terlarang.

Namun, kontroversi terjadi ketika pertandingan memasuki masa setengah jam.

Saat itu, Balotelli sudah lolos dari kawalan pemain belakang LA Galaxy dan berpeluang menggandakan kemenangan City.

Sayangnya, bukannya menembak langsung ke gawang kosong, mantan pemain Inter Milan itu malah mencoba menendang bola dengan tumit yang justru melebar.

Aksinya ini membuat manajer Manchester City, Roberto Mancini, marah besar dan langsung menariknya keluar.

"Saya harap Balotelli belajar hari ini," kata Mancini usai pertandingan yang dimenangkan City 7-6 lewat adu penalti itu.

"Dalam sepakbola Anda harus selalu bersikap profesional. Apa yang dilakukannya bukan sikap profesional," kata mantan pemain Sampdoria itu.

( bbc / bbc ) 

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal