Pages

Subscribe:

Jumat, 05 Agustus 2011

"Fabregas Bakal Cocok Bersama Barca"


Foto: Cesc Fabregas/Reuters
Foto: Cesc Fabregas/Reuters
BARCELONA - Hampir semua punggawa Barcelona membicarakan transfer Cesc Fabregas, termasuk asisten pelatih Tito Vilanova. Menurut orang nomor dua Barca itu, Fabregas akan cocok bermain dengan sistem permainan yang dikembangkan Azulgrana.

Ya, Barca memang terus berusaha menggoda hati Fabregas. Tim asal Katalan ini sangat berharap kapten Arsenal itu mau pulang ke kampung halamannya. Sejumlah pihak mencoba membujuk Fabregas, termasuk Vilanova.

"Hal pertama yang ingin saya katakan adalah Fabregas bisa bermain pada semua tim di dunia ini. Dia adalah salah seorang pemain yang dibutukan Barcelona," jelas Vilanova sebagaimana dilansir sport, Kamis (4/8/2011).

Sebelumnya, Xavi Hernandez juga berharap manajemen segera mendatangkan Fabregas. Menurutnya, kehadiran bintang Arsenal itu akan menambah kedahsyatan kualitas pemain Barcelona pada musim mendatang. Vilanova setuju dengan ucapan Xavi.

"Fabregas akan cocok di ruang ganti pemain kami, yang mana dia juga teman saya. Adaptasinya akan sangat cepat, karena Fabregas tahu bagaimana cara bermain kami, kami tidak perlu mengubah gaya bermain kami," lanjut bawahan Pep Guardiola itu.

"Tapi, dia masih bersama Arsenal dan kami harus menghormati Arsene Wenger. Jelas, lebih cepat kami mendapatkannya akan lebuh baik. Apalagi, musim panas masih panjang dan masih ada waktu," tandas Vilanova.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal