Pages

Subscribe:

Jumat, 05 Agustus 2011

Adriano: Barca Bakal Bekuk Madrid


Foto: Adriano Correira/Getty Images
Foto: Adriano Correira/Getty Images
MIAMI - Adriano Correira mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi rival Real Madrid di Supercopa Spanyol. Dia sangat yakin tim asal Katalan itu sudah siap untuk membekuk Los Blancos pada pertemuan pertama.

Persiapan Barca di pramusim memang tidak sebagus Madrid. Skuad besutan Pep Guardiola ini harus puas bermain imbang melawan Hajduk Split. Bukan hanya itu, jawara La Liga ini juga dikalahkan Manchester United dan Chivas Guadalajara.

Tapi, Adriano mengaku tidak khawatir dengan hasil pramusim itu. "Saya sudah tidak sabar untuk memulai musim depan. Ketika kami mengalami kekalahan, tidak mengikis rasa percaya kami melawan Real Madrid. Pada 14 Agustus nanti, kami akan siap 100 persen," tegas Adriano.

Mantan pemain Sevilla ini merupakan salah satu bagian dari skuad Brasil di ajang Copa America 2011. Namun, Adriano memutuskan untuk langsung kembali ke skuad Barcelona lebih cepat dari yang diharapkan oleh Guardiola. "Saya kembali ke klub karena tidak bermain banyak di Copa America," jelasnya.

"Tim harus diutamakan. Saya mendapatkan keuntungan dari kinerja yang saya raih, meski saya tidak bermain membela timnas. Hasrat terbesar saya adalah untuk segera mendapatkan perintah dari pelatih," tandas Adriano dilansir Goal, Kamis (4/8/2011).

Barcelona, selaku pemegang gelar juara La Liga, akan menyambangi markas Madrid di Santiago Bernabeu terlebih dahulu pada 14 Agustus mendatang. Tiga hari kemudian, giliran Lionel Messi dkk akan menjamu juara Copa del Rey itu.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal