Pages

Subscribe:

Sabtu, 06 Agustus 2011

Cetak Gol Dongkrak Percaya Diri Torres





Fernando Torres (Foto: Daylife)
Fernando Torres (Foto: Daylife)
LONDON - Fernando Torres masih merasakan kegembiraan karena mencetak gol ke gawang Aston Villa di final Barclays Asia Cup Turnamen. Torres merasa golnya tersebut memberikan kepercayaan diri untuk menatap musim 2011 bersama timnya.

Gol dari mantan penyerang Liverpool tersebut merupakan yang pertama di ajang laga pramusim. Sontak hal ini mendapat sambutan dari timnya terlebih dirinya sendiri yang merasa kepercayaan dirinya terlecut usai mencetak gol tersebut.

“Ini memberikan anda kepercayaan diri ketika anda mencetak gol dengan bola pertama yang anda sentuh, tetapi terutama karena hasil unggul 2-0 kami menutup pertandingan (menjadi juara),” tutur Torres seperti dilansir dari Tribalfootball, Selasa (1/8/2011).

“Seorang penyerang haruslah selalu siap untuk mencetak gol dan ketika anda mencetak gol dengan sentuhan pertama, berarti anda telah melaksanakan tugas anda sehingga segalanya menjadi lebih mudah setelahnya,” tutupnya.

El Nino dibeli dari Liverpool dengan banderol 50 juta poundsterling namun gagal tampil baik dengan hanya mencetak satu gol sepanjang 14 laga. Torres tentu ingin bangkit di musim depan, dan memperbaiki kinerjanya sebagai ujung tombak The Blues yang diawalinya lewat gol ke gawang Aston Villa tersebut.
(seb)

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal