Pages

Subscribe:

Sabtu, 06 Agustus 2011

Ketemu Fans, Fabregas Tetap Disambut Hangat

LONDON – Cesc Fabregas bertemu fans Arsenal untuk kali pertama sejak tiga bulan terakhir, dalam acara Members Day, Kamis (4/8/2011) waktu setempat.

Sebelumnya sempat muncul kekhawatiran Fabregas tak akan menerima sambutan hangat dari Gooners dalam pembukaan sesi latihan di Emirates Stadium.

Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Sang kapten sama sekali tak menerima sorakan dari fans, meski rumor keinginannya bergabung dengan klub masa kecil, Barcelona, terus mencuat di media.

Fabregas tetap menerima sambutan hangat fansThe Gunners yang ikut menyaksikan latihan perdana, demikian dilaporkan Sky Sports, Jumat (5/8/2011).

Selain pembukaan sesi latihan, Members Day juga sedianya menggelar sesi foto dan video tim untuk musim depan. Sayang, acara tersebut ditunda lantaran turun hujan deras. Sesi foto sendiri kabarnya akan dilakukan di kamp latihan Arsenal, London Colney sebelum akhir bulan ini.

Selama ini Fabregas tak ikut dalam latihan pramusim karena diklaim mendapat cedera ringan. Namun, kabar yang berhembus saat ini gelandang internasional Spanyol dipersiapkan tampil di laga pramusim terakhir melawan Benfica, Sabtu (6/8/2011).

Sementara itu, para punggawa Azulgrana terus menyatakan dukungan terhadap Fabregas. “Kami telah katakan berapa kali, kami akan senang dengan kedatangannya,” tandas gelandang elegan Andres Iniesta.

“Kami bicara soal salah satu pemain terbaik, tapi semua tergantung pada dua klub dan harapan pemain,” Iniesta menambahkan.
(wei)

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal