Pages

Subscribe:

Sabtu, 06 Agustus 2011

Chelsea kembali tawar Luka Modric


luka modric

Chelsea dilaporkan siap melipatgandakan gaji Luka Modric.

Upaya Chelsea menggaet pemain tengah Tottenham Hotspurs Luka Modric belum juga surut.

Media di London hari Kamis (4/8) memberitakan Chelsea akan mengajukan tawaran ketiga pekan ini dengan nilai pembelian mencapai US$49 juta atau sekitar Rp415 miliar.

Pada penawaran sebelumnya Chelsea mengajukan angka US$36 juta dan US$44 juta namun ditolak oleh kepala eksekutif Spurs Daniel Levy.

Chelsea meyakini Spurs pada akhirnya nanti akan melepas pemain asal Kroasia tersebut.

Manajer baru Chelsea, Andre Villas-Boas, menjadikan pembelian Modric sebagai salah satu prioritas. Jajaran manajemen Chelsea dilaporkan siap melipatgandakan gaji Modric menjadi sekitar US$245.000 per pekan.

Tawaran gaji tinggi ini diyakini Chelsea akan membuat Modric pindah karena ia tidak akan mungkin mendapatkan gaji tersebut di Spurs.

ULUR WAKTU?

Spurs sendiri belum mengeluarkan komentar atas upaya terbaru Chelsea ini, namun beberapa waktu lalu mengatakan Modric baru akan dilepas bila ada klub yang bersedia membelinya US$57 juta.

Beberapa kalangan mengatakan Spurs sengaja mengulur-ulur waktu untuk menaikkan nilai pembelian Modric.

Di masa lalu, strategi ini berhasil menaikkan nilai transfer Michael Carrick, Dimitar Berbatov, dan Robbie Keane.

Modric menandatangani kontrak enam tahun dengan Spurs pertengahan tahun lalu dan sejauh ini belum mengajukan permintaan pindah secara tertulis ke klub.

Pemain kelahiran 9 September 1985 ini dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Utama Inggris dan ikut mengantarkan Spurs mencatat prestasi mengesankan dalam beberapa musim terakhir.

Selain Chelsea, Manchester United juga dilaporkan tertarik membeli Modric.

( bbc / bbc ) 

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal