Pages

Subscribe:

Jumat, 05 Agustus 2011

Porto Ogah Tukar Hulk dengan CR7


Hulk (daylife)
Hulk (daylife)
PORTO - Presiden Porto Pinto da Costa mengatakan, dirinya tak akan menjual striker andalannya Hulk untuk diganti dengan pemain manapun, termasuk Cristiano Ronaldo sekalipun.

Bomber asal Brasil ini menjadi target beberapa klub besar Eropa setelah penampilan impresifnya bersama Porto di Liga Portugal dan Europa League. Hulk bersama Radamel Falcao, Alvaro Pereira, Joao Moutinho dan Rolando belakangan sering diberitakan bakal meninggalkan markas Porto Estadio do Dragao. Tapi, Costa menyatakan, harus merupakan tawaran yang luar biasa untuk Juara Liga Portugal untuk membiarkan bintang-bintang mereka pergi.

“Itu mungkin terdengar aneh, tapi saya memang tak akan menjual Hulk demi Cristiano Ronaldo. Itu pendapat saya, meskipun pelatih bisa saja mengatakan hal yang berbeda,” kata Costa kepada Porto Canal, Selasa (2/8/2011).

“Jika kami mempertimbangkan harga Ronaldo, kami juga dapat mempertimbangkan kemungkinan seorang akan membayar 100 juta euro untuk Hulk,” ujarnya.

Selain itu, bos Porto ini yakin ada beberapa klub yang tertarik dan butuh untuk membeli striker Porto lainnya, Falcao, salah satunya adalah Atletico Madrid yang baru saja kehilangan Sergio Aguero yang hengkang ke Manchester City.

“Jika ada klub yang rela membelinya, mereka harus siap menyelesaikan segera. Tapi memang tak banyak klub yang bersedia merogoh kocek dalam-dalam untuk satu orang pemain. Hanya ada Real Madrid saat mereka benar-benar menginginkannya, Barcelona setelah mereka berdiskusi dengan panjang, Chelsea dan sekarang ada Paris Saint-Germain serta Manchester City,” terangnya.

“Ketika saya membaca tentang ketertarikan Atletico Madrid pada Falcao, saya hanya bisa tertawa,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal