Pages

Subscribe:

Jumat, 05 Agustus 2011

Nani jadi target buruan Juventus

Nani
Nani jadi target Juventus yang ingin meremajakan pemainnya.

Raksasa Italia Juventus dikabarkan tengah menyiapkan sejumlah dana untuk menarik Nani dan Alex keluar dari Liga Primer Inggris.

Juventus sebelumnya dengan tegas telah menyatakan ketertarikan atas pemain sayap Manchester United Nani sementara Alex kini mengalami kesulitan untuk mempertahankan posisi di Chelsea menyusul kehadiran David Luiz di Stamford Bridge.

Juventus disebut-sebut menyiapkan dana sebesar Pound 15 juta atau Rp200 miliar lebih untuk sayap timnas Portugal dan lebih dari Pound 6 juta atau Rp82 miliar untuk bek Chelsea.

Manajer baru Juventus Antonio Conte kini tengah melakukan cuci gudang di Turin setelah menjabat posisi bulan Mei 2011 dan mengharapkan bisa mendapatkan dua bintang Liga Primer Inggris tersebut dengan kombinasi harga lebih dari Pound 20 juta.

ISU SNEIJDER

Dalam perkembangan lain seputar isu kepindahan Wesley Sneijder ke Manchester United. Meski telah dibantah oleh Sir Alex Ferguson tetapi Gian Piero Gasperini, Manajer Inter mengatakan, ada sebuah tawaran yang diberikan untuk gelandang asal Belanda tersebut.

Gasperini mengatakan Manchester United semestinya berbicara dengan Inter, bukan dengan pemain, jika mereka ingin mendapatkan kesepakatan.

Saya menghargai adanya sebuah tawaran, tetapi dengan Inter-lah negosiasi semestinya dilakukan, kata Gasperini.

Saya tidak sepenuhnya khawatir, hal yang normal di masa saat ini untuk menghadapi masalah seperti ini. Pasar ditutup pada tanggal 31 Agustus dan ini akan terus belanjut hingga batas akhir.

Bukan hanya untuk Inter, tetapi juga untuk klub lain yang memiliki pemain yang menjadi target klub besar lainnya, kata Gasperini.

( bbc / bbc ) 

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal