Pages

Subscribe:

Jumat, 05 Agustus 2011

Jeffren Tak Sakit Hati Tinggalkan Barca


Jeffren Suarez (foto: Getty Images)
Jeffren Suarez (foto: Getty Images)
BARCELONA - Efren Suarez, Ayah dari sayap Barcelona, Jeffren Suarez mengatakan anaknya sangat berterima kasih atas kesempatan yang dipersembahkan Barcelona kepadanya. Jeffren perlu meninggalkan Barca demi masa depan kariernya. Namun Jeffren mengaku sulit untuk meninggalkan klub Catalan tersebut.

Bintang Timnas U-21 Spanyol siap menandatangani kontrak kepindahannya ke klub Portugal Sporting Lisbon. Dia akan meninggalkan Barca dengan biaya transfer sekitar 5 juta euro. Dia juga telah meninggalkan rekan-rekannya  yang saat ini masih berlatih di Miami, dalam rangkaian tur PramusimBlaugrana di Amerika Serikat.

Namun menurut sang ayah, Efren Suarez anaknya merasa berat meninggalkan Camp Nou, meskipun tak merasakan sakit hati dengan Barcelona. Pasalnya, dia hanya menginginkan bermain di tim utama Barca. Namun kedatangan Alexis Sanchez semakin menipiskan peluangnya bermain bersama Messi cs.

“Jeffren tidak merasakan sakit hati meninggalkan Barca, dia ucapkan terima kasih kepada pelatih Pep (Guardiola) yang memberikan kesempatan ia untuk bermain,” ujar Efren Suarez, seperti dilansir Yahoosport, Rabu (3/8/2011).

“Dia datang dari sebuah musim di mana ia tidak bermain banyak dan sekarang ia akan memiliki kesempatan bermain dan bersaing di kompetisi Eropa dan meningkatkan kualitasnya sebagai seorang pesepakbola, “ pungkasnya.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal