Pages

Subscribe:

Jumat, 05 Agustus 2011

Sneijder tetap mungkin pindah ke ManU

Wes

Sneijder juga dikaitkan dengan Manchester City

Wesley Sneijder tetap membuka kemungkinan pindah ke Manchester United tetapi kemungkinan pemain tengah Inter Milan ini harus menurunkan permintaan pembayaran.

"Masih ada kemungkinan akan terjadi perkembangan baru, tetapi kita harus menunggu," katanya.

Nilai pesepakbola berumur 27 tahun asal Belanda ini adalah sekitar Pound 35 juta atau sekitar Rp486 miliar, sementara gaji mingguannya dilaporkan sebesar Pound 250 ribu.

Manajer Sir Alex Ferguson menyangkal sejumlah laporan yang menyatakan Sneijder sudah menerima tawaran sebelum kesepakatan pembayaran tercapai.

Sampai sejauh ini Manchester United sudah menandatangani kontrak dengan penjaga gawang David de Gea, pemain belakang Phil Jones dan penyerang Ashley Young pada musim panas ini tetapi masih berharap dapat mengontrak seorang pemain tengah karena Paul Scholes pensiun pada akhir musim pertandingan lalu.

Ferguson sebelumnya mengatakan "tidak terlalu tertarik" mengontrak Sneijder. Tetapi manajer Inter Gian Piero Gasperini mengakui pemain tengah tersebut telah menerima tawaran.

Gasperini mengatakan kepada United bahwa mereka harus berbicara dengan klub, bukan dengan pemain, jika ingin mencapai kesepakatan.

( bbc / bbc ) 

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal