Pages

Subscribe:

Jumat, 05 Agustus 2011

Menang Derby, Cara Terbaik Rooney Awali Kompetisi


Wayne Rooney  (Foto: Daylife)
Wayne Rooney (Foto: Daylife)


MANCHESTER - Wayne Rooney ternyata tidak sabar menanti pertemuan Manchester United dengan Manchester City di ajang Community Shield. Bahkan secara jujur penyerang bertubuh gempal tersebut menganggap derby tersebut sangatlah bagus untuk memulai Premier League musim 2011.

Minggu, (7/8/2011) para penduduk kota Manchester akan terbelah di ajang Community Shield karena pertemuan kedua tim sekota, United dan City. Pertemuan tersebut bukanlah laga mudah untuk kedua tim, dan hal ini ditanggapi positif oleh Wayne Rooney.

“Melawan City di Community Shield adalah cara terbaik untuk memulai (musim 2011). Saya belum banyak memikirkan hal itu hingga saat saya memutar televisi di suatu malam dan seseorang tengah membicarakan mengenai kemungkinan laga Community Shield terbaik yang pernah terjadi,” ujar Rooney dilansir dari Goal, Jumat (5/8/2011).

Sejauh ini United bersama para punggawanya telah melakukan latihan pra musim serius dengan menggelar tur di Amerika Serikat. Pada laga pra musim terakhir mereka sukses membukukan kemenangan dari Barcelona dan kini menatap kemenangan di Community Shield untuk mengawali sukses di musim depan dengan motivasi penuh.

“Ini jalan yang bagus untuk memulai latihan di pra musim, mengetahui bahwa di akhir dari latihan keras, sebelum musim dimulai, ada derby Manchester. Anda tidak bisa mendapat motivasi yang paling bagus untuk mengawali musim dengan ledakan (kemenangan),” imbuhnya.

Sejauh ini skuad Iblis Merah masih diperkuat pilar andalannya musim lalu ditambah beberapa punggawa baru semacam Ashley Young dan Phill Jones, namun minus Paul Scholes yang sudah pensiun. Skuad the Citizens telah bersiap dengan para pilarnya musim lalu serta tambahan amunsi dari seorang Sergio Aguero yang baru resmi diboyong.

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal