Pages

Subscribe:

Sabtu, 06 Agustus 2011

Wenger Muak Pergerakan Lambat Barcelona


Pelatih Arsenal Arsene Wenger, menganggap  Barcelona terlalu lama dalam menyelesaikan transfer Cesc Fabregas (foto: Getty Images)
Pelatih Arsenal Arsene Wenger, menganggap Barcelona terlalu lama dalam menyelesaikan transfer Cesc Fabregas (foto: Getty Images)
LONDON - Cecs Fabregas terancam tidak akan membela Barcelona di Liga Champions musim depan, apabila kapten Arsenal itu jadi mendarat ke Nou Camp. Pasalnya, Arsenal akan memasangnya pada laga babak kualifikasi III Liga Champions yang berlangsung bulan ini.

Seperti dilansir Daily Sport, Kamis (4/8/2011), kesepakatan urung terwujud antara Barca dan Arsenal dalam masalah transfer Fabregas. The Gunners menginginkan 40 juta euro jika Barca mau mendapatkannya, tapi ternyata Blaugrana hanya sanggup membayar 35 juta euro saja.

Barca menyatakan dengan jelas mereka akan bersedia untuk menunggu sampai akhir jendela transfer yang deadline pada 31 Agustus nanti untuk menyelesaikan transfer Fabregas.

Tapi Arsene Wenger sudah muak dengan pergerakan lambat Barcelona untuk mengejar kapten Arsenal itu. Pasalnya babak kualifikasi babak III akan dijalankan Arsenal antara tanggal 16 atau 17 Agustus nanti.

Wenger sangat membutuhkan pemain tersebut karena wakil kapten Arsenal Robbie van Persie dan Samir Nasri tak dapat diturunkan pada pertandingan tersebut mereka sedang menjalani skors.

Dengan dimainkannya Fabregas saat babak kualifikasi nanti, maka dia tidak akan bisa membela Barca di Liga Champions. Sementara itu, Fabregas berharap akan secepat mungkin diboyong Barcelona. Paling tidak, kesepakatan itu selesai pada pekan ini.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal