Pages

Subscribe:

Jumat, 05 Agustus 2011

Lagi, Xavi Bicara Soal Fabregas



Foto: Xavi Hernandez/Getty Images
Foto: Xavi Hernandez/Getty Images
MIAMI - Xavi Hernandez adalah pemain yang paling lantang membicarakan transfer kepindahan Cesc Fabregas ke Barcelona. Kali ini Xavi mengatakan, Fabregas merupakan sosok pemain yang akan menambah dahsyat kekuatan Azulgrana.

Ya, sejak rumor kepindahan Fabregas mencuat ke media, Xavi memang sangat mendukung langkah manajemen Barca untuk menggaet kapten Arsenal itu. Bahkan, komentarnya sempat membuat telinga Arsene Wenger memerah.

Pekan lalu, Xavi memang sempat meminta maaf atas komentarnya mengenai kepindahan Fabregas ke Camp Nou. Meski demikian, hal itu tidak membuat Xavi berhenti membicarakan mengenai masa depan Fabregas.

"Fabregas adalah salah seorang pemain sepakbola yang akan menambah kualitas skuad tim ini. Kekuatan kami ada di gelandang dan kami membutuhkan banyak pemain untuk area ini," ungkap Xavi kepada ESPN, Kamis (4/8/2011).

Wajar bila Xavi berucap demikian. Gelandang Barca itu sangat mengenal kualitas Fabregas. Sebab, keduanya merupakan pemain andalan Timnas Spanyol. Xavi mengatakan kedatangan Fabregas akan membuat permainan skuad Pep Guardiola sedikit berbeda.

"Fabregas adalah seorang pemain, jika dia memang datang, akan membantu kami bermain dengan gaya berbeda. Dia adalah seorang pengumpan dan bisa mencetak gol. Fabregas besar bersama Barcelona. Dia akan dengan cepat mengadaptasi gaya bermain kami," tandasnya.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal