Pages

Subscribe:

Sabtu, 06 Agustus 2011

Kaka: Neymar Pemain Bagus!


Neymar ketika pengundian babak kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 (foto: Daylife)
Neymar ketika pengundian babak kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 (foto: Daylife)
MADRID - Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka ternyata cukup mengenal kapasitas seorang Neymar. Tanpa ragu gelandang pengatur serangan ini menyanjung Neymar yang dianggapnya sebagai pemain bagus.

Neymar adalah salah satu talenta Brasil yang sedang mencuri perhatian. Pemain milik Santos tersebut bahkan digadang-gadang sebagai penerus dari Pele.

Los Blancos sendiri memang dikabarkan tengah mengincar pemuda berusia 19 tahun tersebut. Kaka sendiri menganggap Neymar adalah sosok yang hebat, namun dirinya enggan menanggapi masalah transfer sang bintang muda tersebut dengan klubnya.

“Neymar adalah pemain yang sangat bagus dengan masa depan cerah di hadapannya, dan kini dia telah banyak menampung tanggung jawab bersama tim nasional Brasil, tetapi bukan dengan saya untuk mendiskusikan masalah transfer keluar dan masuknya,” ujar Kaka dilansir dari Tribalfootball, Selasa (2/8/2011).

Sejauh ini proses negosiasi Neymar masih berjalan alot diantara Santos dan Real Madrid. Kaka yang juga diberitakan diincar oleh Chelsea nampaknya adem ayem menatap musim depan bersama Los Blancos.

(seb)

0 komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka tak nornal